Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
  • Call Us 031-8714643, 08113346999 (WA), 082141152747
Cepat Tanggap, Pantas Jadi Pegawai Terbaik POLTEKPEL Surabaya

Cepat Tanggap, Pantas Jadi Pegawai Terbaik POLTEKPEL Surabaya

Keberadaan pegawai yang loyal dan berprestasi dalam sebuah perusahaan akan turut menunjang kemajuan bersama. Layaknya aset yang berharga, keberadaan pegawai yang unggul perlu diberikan perlakuan khusus agar pegawai lainnya akan terpacu dan termotivasi untuk mengikuti jejaknya. Perlakukan khusus tersebut dapat berupa pemberian penghargaan atau reward. Penghargaan diberikan kepada pegawai loyal atau berprestasi yang berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik, cepat tanggap, dan mampu bekerjasama dalam tim.  Pemberian penghargaan bagi pegawai merupakan suatu tanda apresiasi dari perusahaan dan bertujuan untuk menaikkan motivasi pegawai lain untuk bisa berhasil juga.  Karena dengan adanya persaingan yang sehat, maka suasana kerja akan terasa lebih kompetitif dan produktif.

Untuk itulah Politeknik Pelayaran (POLTEKPEL) Surabaya memulai tradisi memberikan penghargaan kepada para pegawainya dengan kinerja terbaik sebagai motivasi. Penghargaan ini diberikan pada saat Apel Pagi pada hari Selasa (6/10/2020), bertempat di Plaza POLTEKPEL Surabaya. Di depan seluruh peserta apel yang terdiri dari seluruh pegawai POLTEKPEL Surabaya, Direktur Poltekpel Surabaya yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Umum, Novrico Susanto, ST, MM, mengumumkan nama-nama pegawai terbaik Poltekpel Surabaya pada periode ini. Empat pegawai terbaik yang memenuhi kriteria penilaian diantaranya adalah M. Darwis dari jajaran Sub Bagian Umum, Kustomoyo dari jajaran Sub Bagian Administrasi Akademik, Luqman Firmansyah dari jajaran Sub Bagian Administrasi Ketarunaan dan Alumni, serta Wahyu Putra dari jajaran Security POLTEKPEL Surabaya. 

Direktur POLTEKPEL Surabaya, Capt. Dian Wahdiana, MM, berujar bahwa setiap pegawai merupakan aset berharga dalam sebuah organisasi. Karena itu harus terus ada upaya untuk memotivasi demi meningkatkan kesadaran terhadap tugas dan tanggungjawab serta kebersamaan dalam memberikan pelayanan terbaik. Untuk saat ini pemberian reward bagi pegawai tersebut merupakan yang pertama kali dilakukan kepada pegawai yang memenuhi kriteria penilaian, yakni poin cepat tanggap, mampu bekerjasama dalam tim dan disiplin dalam absensi.

Comments are closed.

x