Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
  • Call Us 031-8714643, 08113346999, 082141152747
“Coffee Morning”, Upaya Perekat Hubungan POLTEKPEL Surabaya Dengan Perusahaan Pelayaran

“Coffee Morning”, Upaya Perekat Hubungan POLTEKPEL Surabaya Dengan Perusahaan Pelayaran

Politeknik Pelayaran (POLTEKPEL) Surabaya kembali menggelar acara Coffee Morning di Hotel Harris Kelapa Gading Jakarta, Kamis (19/9/2019). Acara yang dilaksanakan H+1 Wisuda Terpadu di Monas ini mengundang puluhan stakeholder  POLTEKPEL Surabaya dari kalangan perusahaan pelayaran yang berada di Jakarta dan sekitarnya.

Hadir sebagai narasumber, Kapusbang SDM Perhubungan Laut (PPSDMPL) yang diwakili oleh Kepala Bidang Pelatihan PPSDMPL, Capt. Bharto Ari Raharjo, Ketua INSA yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengembangan SDM Pelaut, Ibu Lisda Y. Satria, serta pemaparan oleh Poltekpel Surabaya disampaikan oleh jajaran Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan.

Sementara para tamu yang hadir selain Ketua Dewan Penguji Keahlian Pelaut, Capt. Rudiana, MM, Dewan Pengawas Poltekpel Surabaya, para perwakilan perusahaan pelayaran, serta para perwakilan korps alumni UPT Matra laut BPSDM Perhubungan, juga dari POLTEKPEL Surabaya hadir full team, mulai Direktur, Wakil Direktur, para Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian, termasuk para Ketua Jurusan.

Dalam acara Coffee Morning ini Direktur POLTEKPEL Surabaya, Capt. Heru Susanto, MM langsung membuka dan memberikan pemaparan singkat di depan pemangku kepentingan di Jakarta. Beliau menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya mendorong peningkatan pelayanan publik di POLTEKPEL Surabaya. Hal ini dikarenakan kegiatan ini selain untuk mensosialisasikan standar pelayanan public di POLTEKPEL Surabaya, juga menghimpun masukan semua stakeholder yang terkait dengan POLTEKPEL Surabaya.

Kegiatan yang bertajuk “Sosialisasi Standar Pelayanan Publik dan Program Diklat D-IV” ini dikemas dalam bentuk coffee morning agar berlangsung semi formal tujuannya untuk merekatkan hubungan baik yang telah terjalin selama ini. Selain itu untuk menginformasikan berbagai program diklat baru yang diselenggarakan POLTEKPEL Surabaya.

Kegiatan ini berlangsung meriah karena para peserta berantusias dalam mengikuti rangkaian acara dalam Coffee Morning ini. Dan di akhir acara juga diselenggarakan ramah tamah supaya semakin melekatkan hubungan antara manajemen dan staf POLTEKPEL Surabaya dengan seluruh stakeholder yang hadir pada acara ini.

Comments are closed.