Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
  • Call Us 031-8714643, 08113346999 (WA), 082141152747
Dies Natalis Ke-38, POLTEKPEL Surabaya Bertekad Menjadi Perguruan Tinggi Transportasi Laut Bertaraf International

Dies Natalis Ke-38, POLTEKPEL Surabaya Bertekad Menjadi Perguruan Tinggi Transportasi Laut Bertaraf International

Politeknik Pelayaran (POLTEKPEL) Surabaya terus berkomitmen dan berupaya mewujudkan tercapainya visi  dan misinya menjadi Perguruan Tinggi unggulan di bidang transportasi laut yang bertaraf international. Dalam perarayaan ulang tahun atau dies natalis POLTEKPEL Surabaya tahun 2020 pada Rabu (16/09/2020), kampus bumi Gunung Anyar ini bertekad mewujudkan misinya menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) Transportasi Perhubungan laut yang prima, profesional, beretika dan berwawasan global.

Seperti diketahui,  POLTEKPEL Surabaya memulai rangkaian acara perayaan dies natalis ke-38 dengan berbagai acara. Diawali dengan Webinar Nasional hasil kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Kupang mengenai bidang Transportasi Laut dan Logistik yang menghadirkan berbagai narasumber dari kalangan pemerintah, lembaga pendidikan, dan pelaku bisnis logistik nasional, dan Kegiatan makan siang bersama Direktur, Perwakilan Alumni serta taruna taruni POLTEKPEL Surabaya.  Sedang puncak acaranya adalah Apel Komando dalam rangka bertepatan dengan HUT POLTEKPEL Surabaya tanggal 16 September 2020.

Dalam sambutannya pada apel komando tersebut, Capt. Dian mengharapkan agar segenap sivitas akademika  POLTEKPEL Surabaya selalu mendukung dan berupaya yang terbaik dalam mempertahankan serta meningkatkan kinerja sesuai dengan perkembangan dan kemajuan teknologi. Melaksanakan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada  masyarakat  guna mengembangkan ilmu terapan dan teknologi bidang pelayaran sesuai falsafah Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Selain itu, POLTEKPEL Surabaya juga diharapkan dapat meningkatkan tata kelola organsiasi yang efektif dan efisien dengan menerapkan prinsip transparansi, legalitas dan akuntabilitas.  Meningkatkan profesionalisme SDM POLTEKPEL Surabaya dalam mempertahankan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Tak lupa,  POLTEKPEL Surabaya juga berkomitmen mewujudkan SDM Tenaga Pendidik dan Kependidikan yang profesional dan kompeten di bidangnya. Melalui kerjasama dan  membangun networoking dengan para stakeholder untuk link and match dengan dunia industri dan terwujudnya jejaring kinerja berkelanjutan.

Comments are closed.

x