Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
  • Call Us 031-8714643, 08113346999 (WA), 082141152747
HARHUBNAS 2020: Wujudkan Asa, Majukan Indonesia

HARHUBNAS 2020: Wujudkan Asa, Majukan Indonesia

Peringatan HARHUBNAS tahun 2020 mengusung tema “Wujudkan Asa, Majukan Indonesia”. Tema ini dipilih dengan tujuan agar apa yang Kementerian Perhubungan pada umumnya, dan Politeknik Pelayaran (POLTEKPEL) Surabaya pada khususnya, lakukan tetap memberikan harapan bagi masyarakat, untuk bersama-sama menuju negara #Indonesiamaju. Tentu pekerjaan ini tidak mudah, namun sebagai insan Perhubungan wajib meyakini dengan kemampuan dan semangat, segenap sivitas akademika dapat melaksanakan pelayanan dengan maksimal di tengah kondisi pandemi covid-19 saat ini.

Kamis (17/09/2020) pagi, seluruh sivitas akademika POLTEKPEL Surabaya berbondong-bondong berbaris rapi di Plaza POLTEKPEL Surabaya. Mereka bersemangat mengikuti Upacara Perayaan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-49 Tahun 2020 dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Upacara dipimpin langsung oleh Direktur POLTEKPEL Surabaya, Capt. Dian Wahdiana, MM, dan dihadiri oleh jajaran pegawai ASN maupun Non ASN, serta taruna taruni POLTEKPEL Surabaya.

Dalam sambutan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi yang dibacakan oleh Direktur POLTEKPEL Surabaya, Capt. Dian menyampaikan peringatan Harhubnas tahun ini diharapkan tetap memacu semangat dan tekad para insan perhubungan. “Insan perhubungan agar mampu menjalankan amanat rakyat dalam memberi layanan transportasi yang andal,” kata Capt. Dian. Oleh karena itu, lanjut dia, diingatkan kembali kepada para insan perhubungan untuk terus bersemangat dalam mewujudkan setiap pelaksanaan tugas. Tetap mawas diri sehingga tekad dan semangat juang dapat terwujud dengan baik dan nyata.

Atas nama POLTEKPEL Surabaya, Capt Dian mengucapkan selamat Harhubnas ke-49 dan meminta peringatan Harhubnas kali ini harus dimaknai sebagai momen yang tepat untuk merenungkan berbagai peristiwa yang terjadi di tahun ini, di mana seluruh masyarakat dan pemerintah tengah berjuang melawan Covid-19. Dalam upacara ini juga dilaksanakan pengibaran bendera sang saka Merah Putih, Pembacaan Teks Pembukaan UUD 1945, Pancasila, serta pembacaan Lima Citra Manusia Perhubungan oleh petugas upacara. Selamat #HarHubNas 2020! Wujudkan Asa, Majukan Indonesia!!

Comments are closed.

x