• Call Us 031-8714673, 8714643
KUNJUNGAN K-LINE KE POLTEKPEL SURABAYA

KUNJUNGAN K-LINE KE POLTEKPEL SURABAYA

Bertempat di Kampus Politeknik Pelayaran (POLTEKPEL) Surabaya, perwakilan perusahaan pelayaran bertaraf internasional, K-Line, yang diwakili oleh management representative K-Line Ship Management (KLSM) untuk Indonesia, Capt. Mitsutoshi Tabe, serta salah satu officer K-Line melakukan kunjungan ke kampus yang memiliki sebutan Bumi Gunung Anyar ini. Kunjungan yang dilaksanakan pada Jumat (10/11/2017) tersebut merupakan langkah awal dalam merajut kerjasama yang lebih lanjut.

IMG_0009

Awal kedatangan rombongan K-Line disambut dengan sangat antusias oleh para pejabat struktural dan fungsional di lingkungan POLTEKPEL Surabaya. Selain Direktur, pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Direktur I, Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan, Kepala Sub Bagian Administrasi Ketarunaan dan Alumni beserta jajarannya, dan Ketua Jurusan Teknika serta Ketua Jurusan ETO.

IMG_0026

Direktur POLTEKPEL Surabaya, Capt. Heru Susanto, MM, mengatakan bahwa K-Line merupakan perusahaan internasional yang memiliki banyak armada angkutan laut dimana merupakan tempat yang sangat baik dalam mengembangkan karier di dunia pelayaran maupun perkapalan. Dalam kesempatannya, Capt. Heru juga menyampaikan rasa terima kasih kepada rombongan K-Line yang telah memberikan kesempatan kepada POLTEKPEL Surabaya untuk menunjukkan fasilitas dan beragam program diklatnya.

IMG_0019

Dalam kesempatan tersebut, Capt. Tabe sengaja datang ke kampus POLTEKPEL Surabaya untuk berdiskusi mengenai program diklat Electro Technical Officer (ETO) dimana POLTEKPEL Surabaya merupakan satu-satunya kampus yang menggelar diklat tersebut. Selain itu, Capt. Tabe juga mengunjungi berbagai fasilitas yang ada di kampus POLTEKPEL Surabaya. Diantaranya fasilitas Lab/Simulator Nautika, Lab/Simulator Teknika, Lab/Simulator ETO, serta Klinik Utama Altair POLTEKPEL Surabaya. (ra_red)

Comments are closed.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com