• Call Us 031-8714673, 8714643
KUNJUNGAN MUSYAWARAH GURU BIMBINGAN KONSULING (MGBK) SE KABUPATEN JOMBANG, KEDIRI DAN MADIUN PADA POLTEKPEL SURABAYA

KUNJUNGAN MUSYAWARAH GURU BIMBINGAN KONSULING (MGBK) SE KABUPATEN JOMBANG, KEDIRI DAN MADIUN PADA POLTEKPEL SURABAYA

Dalam upaya memperkaya wawasan dan referensi para siswa/i SMA/SMK/MA se-Kabupaten Jombang, Kediri dan Madiun dalam menentukan pilihan perguruan tinggi tempat melanjutkan pendidikannya, puluhan Pengurus Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) dan 450 siswa/i se-Kabupaten Jombang, Kediri dan Madiun melaksanakan kunjungan ke Kampus Politeknik Pelayaran Surabaya (Senin, 18/12/2017).

1

Menurut Nur Hasan Efendi, SPd., Ketua MGBK Kabupaten Jombang, kunjungan ini dimaksudkan sebagai bentuk komunikasi faktual dengan Politeknik Pelayaran Surabaya dan melihat sarana pembelajaran seperti kelas, laboratorium dan simulator serta mendapatkan penjelasan bagaimana trik-trik serta persyaratan untuk mengikuti seleksi penerimaan calon taruna pada tahun 2018 nanti.

2

Sementara itu Direktur Poltekpel Surabaya Capt. Heru Susanto, MM pada saat menerima delegasi menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sudah sejalan dengan Kebijakan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Perhubungan untuk membumikan informasi kepada seluruh lapisan masyarakat akan keberadaan sekolah-sekolah kedinasan yang ada di lingkungan Kementerian Perhubungan.

Comments are closed.