• Call Us 031-8714673, 8714643
Pelatihan Pelayanan Prima Bagi Pegawai Poltekpel Surabaya

Pelatihan Pelayanan Prima Bagi Pegawai Poltekpel Surabaya

SURABAYA- POLTEKPEL Surabaya terus meningkatkan mutu pelayanannya kepada pelanggan, untuk bisa memberikan Excellent Service diperlukan sumber daya manusia yang handal, yang memiliki jiwa melayani dan memahami konsep pelayanan prima. Oleh karena itu POLTEKPEL Surabaya mengadakan pelatihan dengan tema “Service With Impact”. Pelatihan dengan menghadirkan narasumber yang kompeten dibidangnya, Julia Napitupulu, S.Psi. Selama masa pelatihan tersebut narasumber memberikan banyak pembelajaran dan motivasi baru bagi peserta yang merupakan pegawai dari beberapa unsur seperti petugas administrasi, petugas loket, security, petugas keuangan, petugas IT, dan tim medis dilingkungan POLTEKPEL Surabaya. Pelatihan yang dibuka oleh Kepala Bagian Keuangan dan Umum pada hari Sabtu (05/05/2018) tersebut memberikan wawasan baru perihal Pelayanan.

Dalam sambutannya Kepala Bagian Keuangan dan Umum menyampaikan harapannya pegawai dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan atau masyarakat, serta dapat menjadi acuan untuk pengembangan penyusunan standar pelayanan sebagai tolok ukur dan sebagai acuan untuk menilai kualitas suatu pelayanan. Pelayanan prima ialah suatu pola layanan yang mengutamakan kepedulian terhadap pelanggan. Pelayanan disebut prima jika pelanggan sudah merasa puas dan sesuai dengan harapan pelanggan.

Peserta begitu antusias dan bersemangat dengan pelatihan tersebut karena selain mendapat materi yang menarik para peserta juga bisa mempraktekkan banyak hal perihal handling customer. Upaya pembinaan dan pelatihan terus menerus dilakukan POLTEKPEL Surabaya demi meningkatkan pelayanan dengan sepenuh hati. Prima dalam memberi pelayanan sehingga pelanggan menjadi merasa puas.

Comments are closed.