• Call Us 031-8714673, 8714643
Pengantar Purna Bhakti Pegawai Poltekpel Surabaya Dan Kuliah Agama Di Bulan Ramadhan

Pengantar Purna Bhakti Pegawai Poltekpel Surabaya Dan Kuliah Agama Di Bulan Ramadhan

1

SURABAYA – Memasuki sepuluh hari terakhir di bulan Ramadhan, Politeknik Pelayaran Surabaya turut serta mengantar purna bhakti dua pegawai POLTEKPEL Surabaya, Abdul Halik dan Suprasetyo, ST. dan pemberian secara simbolis SK Kenaikan Pangkat Regular dan Fungsional bagi dua belas orang bagi pegawai POLTEKPEL Surabaya. Bertempat di ruang Auditorium pada hari Kamis tanggal 7 Juni 2018, seluruh civitas akademika menyaksikan Direktur POLTEKPEL Surabaya memberikan cindera mata kepada Bapak Abdul Halik dan Bapak Suprasetyo. Dalam pesannya, Capt. Heru Susanto menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh Bapak Abdul Halik dan Bapak Suprasetyo selama tiga puluh tahun lebih kepada POLTEKPEL Surabaya dan berpesan juga kepada dua belas pegawai yang mendapatkan SK Kenaikan Pangkat untuk terus meningkatkan kompetensi, integritas dan dedikasinya dalam bekerja di POLTEKPEL Surabaya.

2

Beliau juga menyampaikan dipenghujung ramadhan kali ini merupakan hari yang paling dinanti oleh umat muslim di seluruh dunia. Bulan Ramadhan merupakan momentum peningkatan kebaikan bagi orang-orang yang bertaqwa dan ladang amal bagi orang-orang shaleh. Beliau juga menyampaikan informasi terkait mudik lebaran tahun 2018. Kapal Latih (KL) Bung Tomo turut ikut andil pula dalam mudik lebaran tahun ini. Harapan beliau semoga lebaran mudik tahun ini berjalan lancar sesuai dengan harapan POLTEKPEL Surabaya diakhir sambutannya Capt. Heru Susanto, MM mengajak agar saling mengingatkan tentang kebaikan.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustad Agua Beni, beliau menyampaikan tentang makna Ramadhan dan keutamaannya pada sepuluh hari terakhir. Menginjak ke sepuluh hari terakhir seperti yang dilalui umat muslim pada bulan Ramadhan, umat muslim meningkatkan intensitas dan kualitas ibadahnya. Karena sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan merupakan saat-saat yang penuh dengan kebaikan dan keutamaan serta pahala yang berlimpah. Begitu banyak keutamaan, kebaikan, serta pahala yang Allah sediakan bagi hamba-hamba-Nya. Untuk itu, tidak ada salahnya kita berlomba-lomba untuk meraih segala kebaikan, kemuliaan dan keberkahan pahala di sepuluh hari terakhir di bulan Ramadhan.

Comments are closed.