• Call Us 031-8714673, 8714643
POLTEKPEL  SURABAYA HADIRI ACARA RAPAT KOORDINASI PENDIDIKAN VOKASI BERKUALITAS DAN RAMAH BERASRAMA

POLTEKPEL SURABAYA HADIRI ACARA RAPAT KOORDINASI PENDIDIKAN VOKASI BERKUALITAS DAN RAMAH BERASRAMA

POLTEKPEL Surabaya bersama dengan perwakilan dari lembaga pendidikan berbasis asrama dibawah Kemenristekdikti, Kementerian Kebudayaan dan Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian ESDM, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Pariwisata menandatangani Komitmen Bersama untuk pelaksanaan penguatan penguasaan Bahasa Inggris bagi peserta didik dan penerapan pola pembinaan ramah berasrama (Selasa, 21/11/2017).

Penandatanganan tersebut dilaksanakan pada kegiatan Rapat Koordinasi Pendidikan Vokasi Kemaritiman yang Berkualitas dan Ramah Berasrama yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia bertempat di Hotel Mercure Ancol Jakarta.

photo6100296798636713996

Dihadiri tujuh perwakilan UPT Diklat Laut dibawah PPSDMP, yaitu: Poltekpel Surabaya, STIP Jakarta, BP2IP Sorong, BP3 Minahasa Selatan, BP2IP Barombong, BP3 Padang Pariaman, dan BP2IP Malahayati Aceh.

Sementara hadir sebagai narasumber untuk memberikan pencerahan kepada peserta masing-masing dari Menko Bidang Kemaritiman, Ombudsman, Komisi Nasional HAM dan Bareskrim POLRI.

photo6100296798636713997

Pada kesempatan itu pula, Ketua Sekolah Tinggi Energi dan Mineral AKAMIGAS, Prof. Dr. R.Y. Perry Burhan, M.Sc., yang merupakan salah satu lembaga pendidikan diklat berbasis asrama dibawah naungan Kementerian ESDM menyatakan akan melaksanakan studi komparasi pada POLTEKPEL Surabaya pada awal bulan Januari Tahun 2018 untuk melihat sistem pengelolaan BLU dan sistem tata kelola kehidupan berasrama bagi peserta didik. (Humas Poltekpel Surabaya)

Comments are closed.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com