• Call Us 031-8714673, 8714643
SEMINAR HASIL PENELITIAN DOSEN 2017  POLITEKNIK PELAYARAN SURABAYA

SEMINAR HASIL PENELITIAN DOSEN 2017 POLITEKNIK PELAYARAN SURABAYA

IMG_2133

POLTEKPEL Surabaya merupapkan salah satu Perguruan Tinggi Negeri dibawah Kementerian Perhubungan sekaligus juga menginduk pada Kemenristek Dikti yang mana tugas dari Perguruan Tinggi tersebut adalah melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang terdiri dari Pendidikan dan Pengajaran, serta melaksanakan penelitian & pengabdian pada masyarakat. Sebagai bentuk dari tanggung jawab dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi tersebut, salah satunya yaitu dengan melaksanakan kegiatan penelitian.

IMG_2156

Pada tahun 2017 ini Pusat Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat (P3M) POLTEKPEL Surabaya, telah mengakomodir kegiatan penelitian dari Dosen Poltekpel Surabaya,  sebanyak 22 judul penelitian. Untuk itu pada tanggal 21-23 November 2017, Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) POLTEKPEL Surabaya mengadakan seminar  hasil penelitian dosen yang diikuti oleh oleh para fungsional dosen yang telah menyelesaikan hasil penelitiannya tersebut. Untuk mendapatkan hasil yang optimal dari hasil penelitian ini, maka seminar hasil penelitian dosen POLTEKPEL Surabaya di review oleh beberapa dosen dari luar POLTEKPEL yang terdiri dari Sutopo PF, S.T, M. Eng, Ph. D. dari ITS Surabaya, Prof. Dr. Rusijono, M. Pd. dari Unesa Surabaya, Dr. Eng. Imam Sutrisno, S.T, M.T dari Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya, Dr. Eng. Muh. Anis M., S.T., M.T. dari Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya, Prof.Dr.Yatim Riyanto, M.Pd dari Unesa Surabaya dan Dr. Bachtiar S. Bachri, M. Pd. dari Unesa Surabaya.

IMG_2127

Diharapkan dengan adanya seminar akhir penelitian Dosen POLTEKPEL Surabaya ini dapat memberikan kontribusi pada peningkatan kualitas penelitian pada masa yang akan datang.(Ari Yudha Lusiandri)

Comments are closed.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com