• Call Us 031-8714673, 8714643
STANDARISASI CORPORATE GRADE DAN PENINGKATAN KINERJA DIVISI PENGEMBANGAN USAHA SATKER BADAN LAYANAN UMUM DI LINGKUNGAN BPSDM PERHUBUNGAN

STANDARISASI CORPORATE GRADE DAN PENINGKATAN KINERJA DIVISI PENGEMBANGAN USAHA SATKER BADAN LAYANAN UMUM DI LINGKUNGAN BPSDM PERHUBUNGAN

Dengan semangat melakukan perubahan dalam memberikan layanan kepada masyarakat yang lebih maju dan kekinian, Badan  Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Perhubungan melalui Politeknik Pelayaran Surabaya menyelenggarakan perhelatan akbar di akhir tahun dengan mengundang seluruh UPT Diklat Matra Darat, Laut, Udara di seluruh Indonesia dan di hadiri pula oleh instansi pemerintah maupun swasta yang selama ini turut pula memberikan  warna dalam layanan transportasi di indonesia. Acara yang dihadiri oleh 200 undangan ini di selenggarakan pada tanggal 12 desember 2017 di Hotel Shangrilla Surabaya.

1

Dengan mengangkat tema Standarisasi Corporate Grade Dan Peningkatan Kinerja Divisi Pengembangan Usaha Satker Badan Layanan Umum Di Lingkungan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia  Perhubungan, diharapkan seluruh UPT di bawah BPSDM Perhubungan terus melakukan inovasi dalam memberikan layanan kepada masyarakat agar tercipta iklim layanan yang mudah, murah , transparan dan kekinian.

2

Bimbingan teknis ini dibagi menjadi 3 (tiga) sesi dengan menghadirkan narasumber yang pakar di bidangnya, antara lain Prof. Dr. (H.C.) Dahlan Iskan (Pakar Entrepreunership), Drs. Kresnayana Yahya. M.Sc  (Pakar Business & Economic Statistics), Direktur PK BLU, Direktur DJKN, serta para Rektor perguruan tinggi yang sukses dalam menjalankan  badan layanan umum seperti universitas Brawijaya (UNIBRAW) Malang.

3

Dengan hadirnya para narasumber yang tidak diragukan kemampuan dan kompetensinya, POLTEKPEL Surabaya selaku penyelenggara yakin bahwa acara ini dapat memberikan kontribusi ide dan semangat baru bagi seluruh Upt Darat Laut Udara khususnya dan seluruh Stakeholders yang hadir dalam acara ini dalam menyambut tahun 2018.

IMG_0280

Sehingga peningkatan kinerja setiap institusi dapat tercapai sesuai dengan visi misi lembaga masing-masing di dunia internasional.

Comments are closed.