Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
  • Call Us 031-8714673, 8714643
Kenalkan Karir Di Bidang Pelayaran, SMA Cita Hati Datangi Poltekpel Surabaya

Kenalkan Karir Di Bidang Pelayaran, SMA Cita Hati Datangi Poltekpel Surabaya

Jumat (2/11/2018) lalu Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Surabaya menerima kunjungan dari SMA Cita Hati Surabaya yang terdiri dari 45 siswa dan 6 guru pendamping. Kunjungan dimulai pukul 14.00 bertempat di Ruang Audio Visual Poltekpel Surabaya.

Kunjungan ini dalam rangka Field Trip ke Poltekpel Surabaya guna menambah wawasan siswa, serta memperkenalkan karir di bidang pelayaran dalam upaya mereka melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Ibu Wanti selaku Wakil Kepala Sekolah SMA Cita Hati Surabaya yang memimpin rombongan mengatakan jika siswa/i kelas 12 secara khusus mengunjungi Poltekpel Surabaya untuk belajar mengenai karir di bidang pelayaran, serta mengenalkan berbagai jenis perguruan tinggi bagi siswa SMA yang akan melanjutkan jenjang pendidikan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur yang diwakili oleh Wakil Direktur II, Ketua Jurusan Teknika, Kepala Divisi Pengembangan Usaha dan Kerjasama, Kepala Sub Divisi Kerjasama, Sekretaris Jurusan ETO, serta tim dari Divisi Pengembangan Usaha dan Kerjasama dan taruna-taruni English Committee. Wakil Direktur II Poltekpel Surabaya, Heri Sularno, MH, M.Mar.E, yang turut menemani kehadiran rombongan dari SMA Cita Hati Surabaya menyambut baik kedatangan SMA Cita hati yang ingin mengenal Poltekpel Surabaya lebih dalam.

Kunjungan terbagi menjadi dua sesi, pada sesi pertama siswa diajak mengenal Poltekpel Surabaya secara umum melalui pemaparan informasi company profile. Kemudian 45 siswa dan 6 guru pendamping tersebut berkeliling ke berbagai fasilitas yang ada di Poltekpel Surabaya, yaitu Laboratorium dan Simulator jurusan Nautika dan Teknika, serta berbagai fasilitas umum lainnya.

Melalui field trip ini, diharapkan dapat menumbuhkan minat dan pengetahuan siswa di bidang pelayaran serta sebagai upaya menjalin hubungan baik antara Poltekpel Surabaya dengan SMA Cita Hati Surabaya

Comments are closed.