Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
  • Call Us 031-8714547, 8714643
Kenalkan Tema “Air, Api, dan Udara”, Siswa PAUD Kunjungi POLTEKPEL Surabaya

Kenalkan Tema “Air, Api, dan Udara”, Siswa PAUD Kunjungi POLTEKPEL Surabaya

Selasa (19/2/2019), suasana ruang audio visual Politeknik Pelayaran Surabaya tampak ramai dengan kedatangan rombongan siswa-siswi dari PAUD. Kunjungan ini diikuti oleh 3 PAUD sekaligus yaitu PAUD Taman Indria, PAUD Anugra, dan PAUD Az-Zahro. Kegiatan ini diikuti 53 siswa dan 4 guru pendamping.

Mewakili Direktur POTEKPEL Surabaya, Kepala Sub Divisi Pengembangan Usaha, bapak Agus Dwi Santoso, S.T.,M.T.,M.Pd dan didampingi jajarannya turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kunjungan ini diawali dengan yel-yel yang dilakukan oleh taruna POLTEKPEL Surabaya dengan mengajak para murid. Selain diajak melakukan yel-yel murid dari PAUD ini juga diajak untuk melakukan kegiatan baris-berbaris dan dilanjutkan dengan melihat fasilitas Lab Simulator.

Antusiasme terlihat di wajah para siswa PAUD. Mereka sangat tertarik saat ditunjukkan berbagai fasilitas Lab yang dimiliki POLTEKPEL Surabaya, terutama saat mereka memasuki Lab simulator. Dengan antusias mereka bermain layaknya pelaut dalam cartoon popeye.

Dalam penutup acara, Kepala Sub Divisi Pengembangan Usaha penyebutkan bahwa event seperti ini akan dimanfaatkan untuk sosialisasi dan memperkenalkan POLTEKPEL Surabaya ke pendidikan anak usia dini. Agar generasi muda makin tertarik untuk menekuni bidang pelayaran, khususnya di Kampus POLTEKPEL Surabaya yang merupakan perguruan tinggi yang menciptakan pelaut-pelaut handal.

Comments are closed.