Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
  • Call Us 031-8714643, 08113346999, 082141152747
Pengantar Tugas WADIR III POLTEKPEL Surabaya

Pengantar Tugas WADIR III POLTEKPEL Surabaya

Jumat, 5 Juli 2019, dilaksanakan Pengantar Tugas Wakil Direktur III Politeknik Pelayaran (POLTEKPEL) Surabaya yang berlangsung di ruang auditorium. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan apresiasi tertinggi bagi pejabat Wakil Direktur (Wadir) III sebelumnya, Capt. Hadi Setiawan, MT, M.Mar, yang berpindahtugas ke PIP Makassar.

Acara yang dihadiri oleh Direktur POLTEKPEL Surabaya, Capt. Heru Susanto, MM, tersebut turut dihadiri juga para pejabat struktural dan fungsional serta taruna-taruni POLTEKPEL Surabaya. Segenap civitas akademika POLTEKPEL Surabaya ingin menyampaikan rasa hormatnya kepada Wadir yang bertanggungjawab terhadap urusan ketarunaan tersebut. 

Mengawali acara, dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh Wadir III kepada Direktur POLTEKPEL Surabaya, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sambutan serta kesan pesan. Dalam sambutannya, Direktur POLTEKPEL Surabaya mengucapkan terima kasih kepada Capt. Hadi Setiawan, atas segala dedikasi yang telah diberikan selama ini pada POLTEKPEL Surabaya.

Tak mau kalah, Capt. Hadi pun menyampaikan kesan pesannya saat bergabung dengan rekan-rekan di POLTEKPEL Surabaya selama 2 tahun 5 bulan ini.  Beliau mengungkapkan kesan yang ditimbulkan semenjak awal bergabung di POLTEKPEL Surabaya hingga saat ini, dimana seluruh civitas akademika memberikan kesan positif bagi beliau selama bekerja bersama. Pengantar tugas ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan kegiatan foto bersama dengan segenap civitas akademika POLTEKPEL Surabaya. 

Comments are closed.