Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
  • Call Us 031-8714547, 8714643
Pertahankan Aproval Standar Mutu, POLTEKPEL SURABAYA Adakan Opening Meeting Surveillance 3 Dan 4 ISO 9001:2015

Pertahankan Aproval Standar Mutu, POLTEKPEL SURABAYA Adakan Opening Meeting Surveillance 3 Dan 4 ISO 9001:2015

Politeknik Pelayaran (POLTEKPEL) Surabaya terus berupaya untuk mempertahankan sertifikat approval SMM ISO 9001:2015. Senin (29/07/2019) pagi dilaksanakan Opening Meeting untuk kegiatan Surveillance 3 dan 4 terhadap penerapan sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 di POLTEKPEL Surabaya. Khususnya dalam hal Provision of Marine Education and Training Services (Penyediaan Layanan Pendidikan dan Pelatihan Kelautan).

Kegiatan yang dilaksanakan di Grand Meeting Room POLTEKPEL Surabaya ini dihadiri oleh segenap jajaran manajemen serta pimpinan unit dan divisi di internal POLTEKPEL Surabaya, dan dibuka oleh Direktur POLTEKPEL Surabaya yang diwakili oleh Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan (BAAK), Bapak Dr. Eko Nugroho Widjatmoko, MM, M.Mar.E. Turut hadir sebagai auditor dalam audit eksternal kali ini yakni Bapak Sugeng Hartono, assessment tim dari Lloyd’s Register Quality Assurance (LRQA).

Dalam sambutannya, Bapak Eko, sapaa akrab Kepala BAAK, menyerukan agar seluruh civitas akademik selalu mengimplementasikan SMM ISO 9001:2015 berdasarkan tugas dan fungsinya masing-masing. Menurutnya, ISO sangat penting karena POLTEKPEL Surabaya sudah mengubah Visi menjadi lembaga pendidikan vokasi berdaya saing tinggi dan bertaraf internasional. Semua itu lanjut dia, menjadi tolok ukur dan bagian dari kriteria untuk mencapai Visi tersebut. “Tentunya orang akan melihat dari pengakuan dan pengakuan itu melalui sertifikasi,” ujarnya. Beliau melanjutkan, bahwa sebenarnya tujuan utamanya bukanlah [kertas] sertifikasi tetapi bagaimana mempertahankan apa yang sudah berhasil diraih dan berusaha agar POLTEKPEL Surabaya selalu konsisten dalam menerapkan standar ISO 9001:2015 dalam pelayanannya.

Melalui kegiatan Surveillance 3 dan 4 terhadap penerapan sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 ini diharapkan dengan dukungan jajaran manajemen, semua pimpinan internal di POLTEKPEL Surabaya,  serta semua unit kerja yang ada, mudah-mudahan sistem ini dapat berjalan dengan baik di POLTEKPEL Surabaya.

Comments are closed.