Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
  • Call Us 031-8714643, 08113346999, 082141152747
Pisah Sambut Pejabat Fungsional POLTEKPEL Surabaya Tahun 2019

Pisah Sambut Pejabat Fungsional POLTEKPEL Surabaya Tahun 2019

SURABAYA – Pelaksanaan rotasi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Badan Pengembangan SDM Perhubungan dimaksudkan untuk dapat memberikan suasana kesegaran baru bagi pegawai pada jabatan tertentu sesuai orientasi PM 44 Tahun 2016 tentang Organisasi dan Tata Kerja Politeknik Pelayaran (POLTEKPEL) Surabaya. Oleh karena itu diperlukan orientasi baru dalam pemberdayaan semua aset dan sumber daya, termasuk pemberdayaan Sumber Daya Manusia yang melaksanakan mandat dan tugas pada setiap simpul manajemen kelembagaan POLTEKPEL Surabaya.

Jumat (6 September 2019) siang dilaksanakan acara Pisah Sambut Pejabat Fungsional di lingkungan Poltekpel Surabaya. Diantaranya pejabat Wakil Direktur III (Wadir III) yang dijabat oleh Bapak Ferry Budi Cahyono, S.T.,M.M.,M.T, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Unit Teknologi Informatika di STIP Jakarta. Selain itu dilakukan perpisahan dengan Bapak Dr. Capt. Iskandar, M.M.,M.Mar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Unit Bahasa Poltekpel Surabaya, kini menjabat sebagai Wakil Direktur II Poltekpel Sorong. 

Acara yang dipimpin oleh Direktur POLTEKPEL Surabaya, Capt. Heru Susanto, M.M, tersebut dihadiri oleh para pejabat struktural dan fungsional, pengurus Dharma Wanita Persatuan POLTEKPEL Surabaya, serta segenap pegawai, karyawan dan taruna/i di lingkungan POLTEKPEL Surabaya.
Dalam sambutannya, Direktur POLTEKPEL Surabaya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dr. Capt. Iskandar, M.M.,M.Mar, atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama ini pada POLTEKPEL Surabaya. Selain itu, beliau juga mengucapkan selamat datang dan selamat berkarya kepada Bapak Ferry Budi Cahyono, S.T.,M.M.,M.T. Beliau mengharapkan para pejabat yang mendapat mandat dan amanah kepemimpinan dimanapun dapat segera beradaptasi dengan atmosfer kerja dalam kerangka penciptaan kinerja yang kondusif dan produktif.

Comments are closed.