Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
  • Call Us 031-8714643, 08113346999 (WA), 082141152747
POLTEKPEL Surabaya Adakan Tasyakuran Awal Tahun 2021

POLTEKPEL Surabaya Adakan Tasyakuran Awal Tahun 2021

Segenap sivitas akademika Politeknik Pelayaran (POLTEKPEL) Surabaya mengadakan acara tasyakuran awal tahun 2021, di auditorium POLTEKPEL Surabaya, Rabu (6/1/2021). Acara tasyakuran tersebut, dihadiri oleh Direktur dan manajemen POLTEKPEL Surabaya, para dosen dan pegawai POLTEKPEL Surabaya yang sedang melaksanakan Work From Office (WFO) atau bekerja dari kantor. Meskipun acara tasyakuran atau yang lebih dikenal dengan syukuran ini diikuti lebih dari 50 orang tetapi tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, yakni mencuci tangan, mengenakan masker, dan menjaga jarak kursi yang disediakan di ruangan auditorium tersebut.

Kegiatan tasyakuran ini dilaksanakan untuk mengawali pelaksanaan program kegiatan tahun 2021, dan juga untuk mengevaluasi kinerja pada tahun 2020. Selain itu juga disampaikan beberapa penghargaan yang berhasil diraih oleh POLTEKPEL Surabaya pada tahun 2020. Tasyakuran ini diawali dengan sambutan Direktur POLTEKPEL Surabaya, Capt. Dian Wahdiana, MM, serta diakhiri dengan pembacaan doa. Meski dilaksanakan cukup singkat dan padat karena situasi dan kondisi yang belum kondusif dari pandemi Covid-19, tetapi acara ini berlangsung khidmat. 

Dalam sambutannya, Capt. Dian mengucapkan terima kasih atas kinerja para pegawai pada tahun 2020 yang membuahkan hasil 3 penghargaan sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) berprestasi di Lingkungan BPSDM Perhubungan. Meskipun Capt. Dian baru bergabung di POLTEKPEL Surabaya selama 4 bulan, namun beliau merasakan semangat dan kerjasama yang solid antar pegawai. Beliau juga mengajak seluruh pegawai agar dalam melaksanakan tugas tetap professional dan solid serta selalu mengedepankan kasih dari Tuhan Yang Maha Esa dan memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat. Apalagi di kala pandemi Covid-19 ini, kiranya seluruh pihak diharapkan dapat mengedukasi rekan kerja dan selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan prokes dimanapun berada, sehingga terhindar dari Covid-19. (RA)

Comments are closed.