• Call Us 031-8714673, 8714643
POLTEKPEL Surabaya Gelar Pisah Sambut Ketua Dewan Pengawas Dan Pejabat Eselon IV

POLTEKPEL Surabaya Gelar Pisah Sambut Ketua Dewan Pengawas Dan Pejabat Eselon IV

Jumat (03/08/18) bertempat di Auditorium Politeknik Pelayaran (POLTEKPEL) Surabaya telah dilangsungkan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pakta integritas Ketua Dewan Pengawas (Dewas) dan pejabat struktural Eselon IV POLTEKPEL Surabaya.

page

Ketua Dewas yang sebelumnya dijabat oleh bapak Drs. Wahyu Hidayat, saat ini dijabat oleh bapak Ir. Tonny C. Korah, M.Si. Sementara itu jabatan eselon IV yang melaksanakan pisah sambut pada acara kali ini yakni Kepala Sub Bagian Keuangan dan Kepala Sub Bagian Umum POLTEKPEL Surabaya. Kepala Sub Bagian Keuangan yang sebelumnya dijabat oleh bapak Alexander Hilmi, S.Si.T, M.Si, kini dijabat oleh bapak Medy Purwanto, M.T., yang sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Umum POLTEKPEL Surabaya. Sedangkan posisi bapak Medy, sapaan akrab beliau, digantikan oleh bapak Novrico Susanto, S.T., M.M.

Direktur POLTEKPEL Surabaya, Capt. Heru Susanto, M.M., dalam sambutannya, berharap dan berpesan kepada para pejabat yang baru untuk melanjutkan program-program kerja yang belum terealisasi dan meningkatkan program-program yang sudah berjalan. Beliau juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi para pejabat sebelumnya yang telah diberikan untuk POLTEKPEL Surabaya.

IMG_0305

Mantan Ketua Dewas POLTEKPEL Surabaya, Drs. Wahyu Hidayat, dan mantan Kepala Sub Bagian Keuangan, Alexander Hilmi, S.Si.T, M.Si., menyampaikan kesan dan pesan serta masukan demi kemajuan POLTEKPEL Surabaya. Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewas yang baru, Ir. Tonny C. Korah, M.Si., serta Kepala Sub Bagian Umum yang baru, Novrico Susanto, S.T., M.M., menyatakan siap melanjutkan dan menjalankan tugas serta amanah. Namun hal tersebut tak lepas dari dukungan para pejabat dan seluruh pegawai POLTEKPEL Surabaya.

Comments are closed.