Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
  • Call Us 031-8714643, 08113346999, 082141152747
Sekjen Perhubungan Makan Siang Bersama Dengan Taruna POLTEKPEL Surabaya

Sekjen Perhubungan Makan Siang Bersama Dengan Taruna POLTEKPEL Surabaya

Rabu (07/08/19) siang, Politeknik Pelayaran (POLTEKPEL) Surabaya berkesempatan menyambut Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Ir. Djoko Sasono, M.Sc (Eng), dalam lawatannya ke Kota Surabaya pada hari tersebut. Yang membuat spesial pada kunjungan kali ini adalah Sekjen Kemenhub menyempatkan diri untuk bersilaturahim dengan taruna POLTEKPEL Surabaya dalam jamuan makan siang di Ruang Makan Taruna POLTEKPEL Surabaya.

Sekitar ratusan taruna sudah bersiap diri untuk mengikuti kegiatan makan siang bersama Bapak Djoko. Sapaan akrab Sekjen Kemenhub, di meja-meja yang telah tertata rapi di ruang makan. Selain bertemu dengan Sekjen Kemenhub, Taruna dan Taruni kebanggaan kampus bumi gunung anyar ini juga bertatap muka dengan beberapa pejabat di lingkungan Kementerian Perhubungan. Diantaranya Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Kepala Distrik Navigasi Klas I Surabaya, Direktur Politeknik Penerbangan Surabaya, serta tuan rumah Direktur POLTEKPEL Surabaya beserta jajarannya. Selain itu juga hadir beberapa pejabat pemerintahan di lingkungan sekitar POLTEKPEL Surabaya, yakni Camat Gunung Anyar, Danramil dan Kapolsek Rungkut Surabaya.

Kegiatan ini berlangsung hangat, karena saat makan siang bersama berlangsung diiringi oleh instrument music jazz yang dipersembahkan oleh taruna yang piawai memainkan alat musik saksofon. Hal tersebut membuat suasana ruang makan taruna POLTEKPEL Surabaya disulap layaknya restoran bintang lima.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur POLTEKPEL Surabaya, Capt. Heru Susanto, MM, berpesan agar para taruna turut menyukseskan dan mewujudkan POLTEKPEL Surabaya menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Beliau menghimbau agar segenap civitas akademika POLTEKPEL Surabaya selalu mengimplementasikan sikap Gigih, Integritas, Amanah, Terampil sebagai budaya kerja POLTEKPEL Surabaya, selalu digelorakan dalam jiwa.

Comments are closed.