Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
  • Call Us 031-8714643, 08113346999 (WA), 082141152747
Suasana Haru Di Acara Pisah Sambut Dan Pengantar Tugas Pejabat POLTEKPEL Surabaya

Suasana Haru Di Acara Pisah Sambut Dan Pengantar Tugas Pejabat POLTEKPEL Surabaya

SURABAYA – Pelaksanaan rotasi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Badan Pengembangan SDM Perhubungan dimaksudkan untuk dapat memberikan suasana kesegaran baru bagi pegawai pada jabatan tertentu sesuai orientasi PM 44 Tahun 2016 tentang Organisasi dan Tata Kerja Politeknik Pelayaran (POLTEKPEL) Surabaya. Di penghujung tahun 2019, kembali dilaksanakan rotasi pegawai ASN di lingkungan BPSDM Perhubungan, salah satunya di lingkungan pejabat POLTEKPEL Surabaya.

Selasa (17/12/2019) siang dilaksanakan acara Pisah Sambut Pejabat Struktural dan Pengantar Tugas Pejabat Fungsional di lingkungan POLTEKPEL Surabaya. Diantaranya pisah sambut pejabat Kepala Sub Bagian Keuangan dari Ibu Dany Frisca Dwiasri, SE, M.Ak, kepada Bapak Antony Damanik, SE. Ibu Dany mendapat tugas untuk menjabat di Sekretariat BPSDM Perhubungan. Selain itu juga dilaksanakan pengantar tugas bagi eks Ketua Jurusan Nautika, Capt. Damoyanto Purba, M.Mar, M.Pd, yang mendapat tugas sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan di STIP Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh Direktur POLTEKPEL Surabaya, Capt. Heru Susanto, MM, para stakeholder, para pejabat struktural dan fungsional, pengurus Dharma Wanita Persatuan POLTEKPEL Surabaya, serta segenap pegawai, karyawan dan taruna/i di lingkungan POLTEKPEL Surabaya. Mengawali acara tersebut dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh Kepala Sub Bagian Keuangan yang baru. 

Dalam sambutannya, Direktur POLTEKPEL Surabaya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Dany Frisca dan Capt. Damoyanto Purba atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama ini pada POLTEKPEL Surabaya. Selain itu, beliau juga mengucapkan selamat datang dan selamat berkarya kepada Bapak Antony Damanik.

Suasana haru mulai terasa ketika Ibu Dany Frisca menyampaikan kesan dan pesannya selama 1 tahun di POLTEKPEL Surabaya. Meski baru sekejap tetapi beliau merasakan kehilangan akan rekan-rekan dan sahabat serta kekompakan pegawai POLTEKPEL Surabaya. Beliau juga memberikan kata mutiara di akhir kesan pesannya. Tak mau kalah, Capt. Damoyanto Purba pun menyampaikan kesan dan pesannya selama 9 tahun mengabdi di POLTEKPEL Surabaya. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan sesi foto bersama segenap civitas akademika POLTEKPEL Surabaya. Selamat bertugas di tempat baru dan semoga sukses Ibu Dany dan Pak Purba, serta Selamat datang dan selamat bertugas di Poltekpel Surabaya Pak Antony Damanik!

Comments are closed.

x