Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
  • Call Us 031-8714643, 08113346999 (WA), 082141152747
Turut Partisipasi Bina Lingkungan, POLTEKPEL Surabaya Bagi Paket Sembako  dan Alat Perlindungan Diri

Turut Partisipasi Bina Lingkungan, POLTEKPEL Surabaya Bagi Paket Sembako dan Alat Perlindungan Diri

Guna mengantisipasi wabah covid-19, dengan rasa syukur Direktur dan perwakilan sivitas akademika Politeknik Pelayaran (POLTEKPEL) Surabaya dapat turut berpartisipasi dalam aksi kepedulian. Sesuai dengan arahan dari Kementerian Perhubungan, menghimbau untuk sekolah dibawah naungan BPSDM Perhubungan berkontribusi nyata kepada masyarakat. Melalui program Bina Lingkungan (7/4/2020) ini, bantuan POLTEKPEL Surabaya disalurkan dan dibagikan langsung kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu dan driver ojek online yang melewati dan berada di wilayah terdekat dengan kampus II POLTEKPEL Surabaya.  Wilayah Gunung Anyar hingga Jl. Soekarno (MERR) Surabaya, menjadi sasaran utama yang dikunjungi oleh POLTEKPEL Surabaya.

Aksi Kegiatan ini dilakukan dalam bentuk kepedulian POLTEKPEL Surabaya kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai rasa kepedulian dari dampak wabahnya covid-19 yang semakin merabahi wilayah Jawa Timur, terutama Kota Surabaya yang sudah menjadi zona merah.  Bina lingkungan kali ini, POLTEKPEL Surabaya memberikan paket sembako kebutuhan pokok dan beberapa alat perlindungan diri seperti masker, hand sanitizer, dan vitamin.

Harapan dari partisipasi POLTEKPEL Surabaya pada program bina lingkungan ini dapat membantu masyarakat ekonomi menengah kebawah dalam menghadapi pandemi sekaligus memutus mata rantai penularan dan penyebaran covid-19 yang berlanjut hingga saat ini. Kalangan masyarakat Indonesia, berhak untuk mendapatkan perlindungan tidak terkecuali masyarakat ekonomi bawah yang justru harus mendapatkan bantuan.

Comments are closed.

x