Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
  • Call Us 031-8714643, 08113346999, 082141152747
Upacara Penutupan Diklat BON VOYAGE Perwira Siswa DP-II, DP-III, Dan DP-IV Peningkatan Tahun 2019

Upacara Penutupan Diklat BON VOYAGE Perwira Siswa DP-II, DP-III, Dan DP-IV Peningkatan Tahun 2019

Senin (05/08/2019) pagi, ratusan orang memadati gedung auditorium Politeknik Pelayaran (POLTEKPEL) Surabaya. Pagi itu POLTEKPEL Surabaya kembali menggelar upacara penutupan diklat (bon voyage) perwira siswa Diklat Pelaut Tingkat II, III dan IV. Sebanyak 126 perwira siswa (pasis) DP-II, DP-III, dan DP-IV ditambah keluarga dari masing-masing pasis mengikuti kegiatan Bon Voyage ini. Kegiatan ini dipimpin oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Reformasi Birokrasi Kementerian Perhubungan, Dr. Umar Aris, SH, MM, MH, didampingi oleh Direktur POLTEKPEL Surabaya, Capt. Heru Susanto, MM dan segenap jajaran struktural dan fungsional di lingkungan POLTEKPEL Surabaya. Turut hadir pada acara Bon Voyage tersebut untuk memberikan ucapan selamat diantaranya para dosen yang telah mengajar para pasis selama diklat berlangsung.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan para pasis yang berhasil mendapatkan nilai terbaik, diantaranya:

  • Dari 62 pasis Diklat Pelaut Tingkat II (DP-II), pasis terbaik diraih oleh Burhan Kharudin untuk prodi Nautika, dan Risal Alamsyah untuk prodi Teknika.
  • Dari 25 pasis Diklat Pelaut Tingkat III (DP-III) prodi Nautika, pasis terbaik diraih oleh Dimas Bagus Priyo Pamungkas.
  • Dari 39 pasis Diklat Pelaut Tingkat IV (DP-IV) prodi Teknika, pasis terbaik diraih oleh Harmoko.

Dalam sambutannya, Bapak Umar Aris selaku inspektur upacara menuturkan bahwa para pasis ini merupakan perwira terbaik yang telah menyelesaikan seluruh program diklat yang disesuaikan dengan kurikulum yang berlaku pada IMO Model Course. Sejalan dengan amanat presiden RI bahwa ke depannya pemerintah akan memusatkan focus pada pengembangan SDM di Indonesia. Sebagai insan perhubungan yang handal dan berkompetensi sesuai standar pendidikan dan tersertifikasi, pengabdian bagi kemajuan transportasi telah dinanti oleh bangsa ini

Comments are closed.