• Call Us 031-8714673, 8714643
Wujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, POLTEKPEL Surabaya Kembali Gelar Seminar Proposal Penelitian Bagi Para Dosen

Wujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, POLTEKPEL Surabaya Kembali Gelar Seminar Proposal Penelitian Bagi Para Dosen

Politeknik Pelayaran (POLTEKPEL) Surabaya menggelar Seminar Proposal Penelitian Dosen Tahun 2018 di Grand Meeting Room POLTEKPEL Surabaya, pada hari Selasa sampai dengan Rabu (31 Juli s.d. 1 Agustus 2018).

Seminar proposal penelitian itu dilaksanakan dalam rangka mengimplementasikan tri dharma perguruan tinggi dan mengembangkan pendidikan dan pelatihan (diklat) kemaritiman untuk mempersiapkan SDM pelaut andal,

Sebanyak puluhan proposal penelitian para dosen POLTEKPEL Surabaya diseminarkan dalam kegiatan ini. Proposal penelitian tersebut direview oleh para ahli di bidangnya. Diantaranya Prof. Dr. Yatim Riyanto, M.Pd dan Dr. H. Bachtiar Syaiful, M.Pd dari Universitas Negeri Surabaya (UNESA), Bapak M. Anis Mustaghfirin, S.T, M.T dari Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (PPNS), serta Bapak Sutopo Purwono Fitri, S.T, M.Eng, Ph.D dari Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya.

Seluruh dosen Poltekpel Surabaya yang  berpartisipasi dalam seminar tersebut diharapkan mampu menghasilkan penelitian yang berkualitas dan masuk dalam jurnal terakreditasi sehingga dapat memberikan kontribusi dalam dunia pendidikan di bidang pelayaran.

Comments are closed.